Kata Kata Lucu



Liputan69 Mainan Seo Tv. Pukul 13:10 Waktu Indonesia Bagian Ngakak.

NASIONAL: Ujian Nasioanal akan segera dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk mengantisipasi bocornya soal, departemen pendidikan telah menempelkan charm body fit di setiap kardus naskah ujian.

----------

OLAHRAGA: Moto GP tahun ini kembali digelar. Belajar dari kecelakaan yg memakan korban jiwa pada tahun kemarin. Pihak panitia akan memasang polisi tidur di setiap lintasan balab.

-------------

KRIMINAL: Sehelai beha ditemukan teronggok tak berdaya di taman. Saat ditemukan beha tsb dalam kondisi menghitam gosong. Hasil identifikasi polisi memperkirakan, beha tersebut milik wanita yang hatinya panas dibakar api cemburu.

-----------

SEPAKBOLA: Lanjutan kompetisi sepakbola IPL (Indonesian Primer Lebay) minggu ini mempertemukan derby Sumatra. ORGASME FC (Organisasi Olahraga Sepakbola Medan Football Club) bertandang ke markas MU (Minangkabau United). Namun pertandingan yg sedianya berlangsung sore ini terancam gagal. Hal ini karena tiba2 cuaca hujan, ga ada ojecks, bececks.

-----------

ENTERTAINT: Girlband Cherrybelle ditinggal dua personilnya. Keluarnya dua personil Cherrybelle diduga sengaja direkayasa oleh pemerintah, untuk mengalihkan isu kenaikan BBM.

-----------

DAERAH: Seorang pria patah hati di Ponorogo mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Pria berusia 36 tahun ini takut keracunan setelah melihat tanggal yg tertera di botol baygone ternyata sudah kadaluarsa.

-------

INTERNASIONAL: Tidak tega melihat kekasihnya yang selalu lemah letih lesu karena anemia, seorang gadis di Malaysia rela memberikan soptek seken setiap bulan.

--------

GOSSIP: Akibat semakin merajalelanya tukang copas yang menyusup ke Blog Not Found, Not Found tidak jadi memasang foto profil. Disinyalir ia tidak rela jika wajahnya keren 24 karat itu menjadi korban copas berikutnya. *muntah berhala*

-----

Demikian Liputan69 kali ini. Saya Jeremi Fasolasido sampai jumpa dan terimagaji..



sekian berita lucu kali ini
dilain kesempatan insyaAllah akan aku post kata kata lucu lagi 

baca juga:  Backlink Generator

0 Response to "Kata Kata Lucu"

Posting Komentar

Komentar dengan baik dan sopan